15 September 2017

Ide Hadiah Paling Menarik untuk Suami atau Cowok

Ide Hadiah Paling Menarik untuk Suami atau Cowok. Dalam menjalin sebuah hubungan, kita tentu ingin hubungan tersebut berlangsung harmonis dan langgeng. Salah satu cara untuk berbagi kebahagiaan sebagai bentuk perhatian terhadap pasangan adalah dengan memberikan mereka hadiah. Nah, bagi kamu para cewek atau istri yang ingin memberikan hadiah untuk suami atau cowok, dan sekarang kamu sedang bingung mau ngasih apa? Mungkin kamu bisa mempertimbangkan beberapa ide hadiah yang cocok diberikan kepada laki-laki berikut ini.




Dasi

Dasi mungkin ada di urutan sekian-sekian ketika kamu memikirkan tentang hadiah yang cocok bagi pasangan priamu. Karena jarang orang memikirkan soal dasi sebagai hadiah, maka ini bisa jadi sebuah (hadiah) kejutan untuk pasanganmu.

Beberapa alasan mengapa kamu harus memilih dasi, diantaranya adalah:


  • Untuk mengubah penampilan pasangan agar lebih menarik dan lebih rapi, terutama ketika pergi ke kantor atau ketika menghadiri acara resmi.
  • Sebagai bentuk perhatian terhadap gaya berpakaiannya yang mungkin selama ini kamu anggap kurang menarik. Memberikan dasi bisa jadi opsi untuk mengubah penampilan si dia tanpa perlu melayangkan kritik.

Jika kamu berencana untuk memberikan suami dasi sebagai hadiah, jangan lupa belajar cara memasang dasi kantor. Karena moment, ketika seorang istri memasangkan suaminya dasi sebelum perangkat bekerja adalah salah satu momen romantis yang bisa kamu lakukan setiap pagi sebagai bentuk perhatian dan cinta.

Dompet 

Tidak seperti perempuan, laki-laki cenderung lebih cuek dengan penampilan mereka. Apalagi jika hal tersebut berhubungan dengan hal-hal yang jarang terlihat atau tidak mencolok seperti dompet misalnya. Kadang-kadang, sampai dompet itu lecek dan robek-robek, bahkan sampe bolong sekalipun, cowok seringkali enggan menggantinya.

Nah, sebagai pasangan yang baik dan perhatian, tidak ada salahnya untuk mengganti dompet kesayangan suami dengan yang baru dalam bentuk hadiah.

Jam tangan

Semakin jarang laki-laki modern saat ini menggunakan jam tangan, selain karena dianggap ribet, banyak yang merasa tidak membutuhkannya jam tangan karena sudah punya smartphone yang selalu mereka tentang kemanapun mereka pergi. Sehingga tidak mengherankan apabila hari, jam, hingga tanggal, bisa dilihat hanya dengan membuka smartphone.

Tapi kalau kamu concern pada penampilan pasangan, selain dengan memberikannya dompet dan dasi, opsi lain yang bisa dimanfaatkan sebagai hadiah untuk membuat penampilan pasangan priamu terlihat lebih menarik adalah dengan memberikannya jam tangan yang cocok dengan karakternya.

Paket liburan

Ada banyak suami yang rela berkorban untuk istri dan keluarganya. Mereka bekerja siang malam tanpa lelah sekalipun kesehatannya adalah jaminannya. Tidak heran apabila banyak suami yang kemudian mengalami stress, mudah marah-marah atau sering uring-uringan, terlihat letih dan lelah, hingga tampak lebih tua dibandingkan dengan usianya.

Memberikan mereka paket liburan yang menarik, terutama ke tempat-tempat yang sangat diidam-idamkannya atau ke destinasi wisata populer saat ini, bisa jadi opsi hadiah paling berkesan sekaligus paling bermanfaat untuk si dia yang sebaiknya kamu pertimbangkan. 

2 komentar:

  1. Paket liburaaaan... Mulai cari ide ah... mau ajak liburan ke mana. :D

    BalasHapus
  2. Semoga tak ada hadiah yang terlalu kecil, atau terlalu sederhana untuk diterima, jika semuanya terbungkus dengan kebajikan dan diikat dengan cinta.

    BalasHapus

 

The Sulistya Nanda Template by Ipietoon Cute Blog Design